Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IFG Labuan Bajo Marathon 2024 Bukan Sekadar Ajang Lomba Lari

Selasa, 13 Agustus 2024 – 13:36 WIB
IFG Labuan Bajo Marathon 2024 Bukan Sekadar Ajang Lomba Lari - JPNN.COM
Indonesia Financial Group (IFG) kembali menghadirkan event maraton bergengsi bertajuk IFG Labuan Bajo Marathon 2024. Foto: IFG LBM 2024

jpnn.com - Indonesia Financial Group (IFG) kembali menghadirkan event maraton bergengsi bertajuk IFG Labuan Bajo Marathon 2024.

Acara ini akan berlangsung di Waterfront City Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, 9 November mendatang.

Direktur Utama IFG, Hexana Tri Sasongko memastikan IFG Labuan Bajo 2024 menjadi salah satu ikon event maraton terindah di
Indonesia.

Selain itu, lewat IFG Labuan Bajo Marathon 2024, Hexana berharap masyarakat makin aktif menjalankan gaya hidup sehat serta memperkuat literasi akan pentingnya asuransi sebagai instrumen proteksi masa depan.

"IFG LBM 2024 merupakan event tahunan IFG yang diselenggarakan dengan semangat kolaborasi antara IFG dan anggota holding sebagai bagian dari ekosistem BUMN bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat," ujar Hexana.

Hexana menambahkan IFG bersama anggota holding pada tahun lalu telah melakukan berbagai kegiatan penunjang khususnya dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) yang meliputi kegiatan di bidang lingkungan, kesehatan, pendidikan, dan pembinaan UMKM.

IFG LBM 2024 diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman ikonik bagi pelari, tetapi juga berdampak positif pada sosial ekonomi di Labuan Bajo, terutama karena pelari cenderung tinggal lebih lama di sana.

"Dengan lebih lama tinggal di Labuan Bajo, diharapkan terjadinya transaksi ekonomi lebih besar. Inilah yang membedakan event ini dari maraton lainnya," jelas Hexana.

Indonesia Financial Group (IFG) kembali menghadirkan event maraton bergengsi bertajuk IFG Labuan Bajo Marathon 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA