Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS 2023 Segera Digelar, Dyandra Promosindo Targetkan Tranksaksi Rp 3,8 Triliun

Jumat, 03 Februari 2023 – 12:23 WIB
IIMS 2023 Segera Digelar, Dyandra Promosindo Targetkan Tranksaksi Rp 3,8 Triliun - JPNN.COM
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo menyampaikan dukungannya dalam acara Press Conference IIMS yang digelar hari ini (2/2). Foto: Dok IIMS

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) segera diselenggarakan dua pekan lagi, yakni 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2023 menghadirkan total 145 peserta, dengan 45 peserta merupakan merk kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS 2023 mewadahi ruang temu bagi pelaku bisnis, komunitas, dan konsumen, bahkan IIMS telah menjadi rantai ekosistem baru bagi industri otomotif Indonesia.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimis menghadirkan 400 ribu pengunjung dalam 11 hari, dengan target transaksi senilai Rp 3,8 triliun.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo menyampaikan dukungannya dalam acara Press Conference IIMS yang digelar hari ini (2/2),

Dia menyambut baik atas kontinuitas dan konsistensi kepada Dyandra untuk terus menyelenggarakan pameran bergengsi ini untuk menjaga ekosistem pertumbuhan otomotif tanah air.

"Yang kita hadapi sekarang adalah bagaimana tantangan buat Dyandra membangun sebuah pameran sekaligus memotivasi mendorong percepatan migrasi dari kendaraan konvensional-fosil ke listrik atau elektrik, sesuai INPRES yang baru saja diperbarui Nomor 7 Tahun 2022," kata Bamsoet sapaan karib Bambang Soesatyo di Jakarta, Jumat.

Seperti diketahui, sektor industri yang memiliki prospek baik pada 2023 antara lain, pangan, energi, otomotif, konstruksi, telekomunikasi, hingga event organizer (EO).

Indonesia International Motor Show (IIMS) segera diselenggarakan dua pekan lagi, yakni 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close