Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IKKN Dibentuk untuk Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Lulusan Universitas Widyagama Malang

Senin, 26 Februari 2024 – 10:05 WIB
IKKN Dibentuk untuk Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Lulusan Universitas Widyagama Malang - JPNN.COM
Direktur Utama IKKN Dr. Ana Sopanah secara resmi meluncurkan PT Ikawiga Kreasi Nusantara (PT IKKN). pada acara ddies natalis ke-53 Universitas Widyagama Malang (UWG), Jumat (23/2). Foto: Dok. IKKN

jpnn.com, JAKARTA - Pada dies natalis ke-53 Universitas Widyagama Malang (UWG), Ikatan Alumni Widyagama Malang (IKAWIGA) secara resmi meluncurkan PT Ikawiga Kreasi Nusantara (PT IKKN).

Pendirian PT IKKN ini untuk memajukan dan memperkuat kemandirian finansial IKAWIGA.

Fokus dari perusahaan itu adalah inovasi, kreativitas, pemberdayaan alumni serta Pengabdian untuk masyarakat.

IKKN diinisiasi oleh keluarga entitas alumni, sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi yang menjadi wadah bagi seluruh alumni Universitas Widyagama Malang.

Peresmian IKKN ditandai dengan penandatanganan aktivis, peluncuran logo, dan pemotongan tumpeng oleh H. Moh. Supriyadi, ST., MT. selaku Ketua IKAWIGA yang diberikan kepada Direktur Utama IKKN.

Sebelum launching, IKKN pada Jumat (23/2/2024) melaksanakan aksi sosial dengan membagikan 100 paket kepada seluruh karyawan Universitas Widyagama Malang.

Hal tersebut dilakukan sebagai rasa syukur atas berdirinya perusahaan yang merupakan hasil kolaborasi antara alumni dan IKAWIGA sebagai pemegang saham.

Langkah ini diambil dengan harapan IKKN dapat tumbuh dan berkembang, memberikan dampak positif bagi kemajuan universitas, alumni, dan seluruh civitas akademika.

IKKN hadir untuk menyediakan jasa konsultasi dalam bidang pariwisata, manajemen, kehumasan, arsitektur, keinsinyuran termasuk menciptakan lapangan kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close