Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IKSBD Bali Gelar Pasar Murah untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 28 Juni 2020 – 02:25 WIB
IKSBD Bali Gelar Pasar Murah untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Ketua II IKSBD Bali, Samuel Kalumbang menyerahkan paket sembako ke warga SBD Bali pada awal April 2020. Foto: Humas IKSBD Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ikatan Keluarga Sumba Barat Daya (IKSBD) Bali menggelar operasi pasar murah untuk membantu warga terdampak virus corona atau Covid-19. Kegiatan tersebut secara khusus diperuntukkan bagi warga Sumba Barat Daya yang berdomisili di Bali.

Ketua Umum IKSBD Bali Gidion Ndapatady mengatakan operasi pasar murah digelar pada awal April 2020 lalu.

Dalam kegiatan tersebut, menurut Gidion, IKSBD Bali bekerja sama dengan Bulog.  Tercatat, sebanyak 14 ton beras dan 2.500 liter minyak goreng.

IKSBD Bali Gelar Pasar Murah untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ketua Umum IKSBD Bali Gidion Ndapatady. Foto: IKSBD Bali

“Paket sembako ini dijual kepada warga setengah harga lebih murah yakni separuh dari harga normal, sedangkan untuk subsidi diambil dari kas organisasi (IKSBD Bali),” kata Gidion dalam keterangan persnya Humas IKBSD Bali diterima JPNN pada Sabtu (27/6).

Lebih lanjut, Gidion menegaskan bantuan sembako murah tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Wakil Ketua III IKSBD Bali, Albertus Guru Gara menambahkan organisasi IKSBD  Bali membawahi 24 sub unit dari tiga suku besar yakni Loura, Kodi dan Waijewa.

Ikatan Keluarga Sumba Barat Daya (IKSBD) Bali menggelar operasi pasar murah untuk membantu warga terdampak virus corona atau Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close