Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imam Besar FPI Habib Rizieq Batal Pulang ke Indonesia? Baca Selengkapnya di Sini

Jumat, 06 November 2020 – 20:03 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Batal Pulang ke Indonesia? Baca Selengkapnya di Sini - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah tangkapan layar tentang email berisi pembatalan rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia beredar melalui media sosial.

Namun, Direktur Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Abdul Chair Ramadhan menyebut email itu cuma hoaks.

Abdul menyatakan, ada pihak yang mencoba menyebarkan hoaks untuk membatalkan rencana kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Indonesia.

"Tidak benar. Memang ada upaya pihak jahat membuat akun email palsu meminta pembatalan penerbangan," kata Abdul kepada jpnn.com, Jumat (6/11).

"Namun, pihak travel mengonfirmasi ke Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan tentunya berita permintaan pembatalan tersebut palsu dan bohong," sambungnya.

Juru bicara Habib Rizieq itu menambahkan, pihaknya juga mendapat informasi tersebut. Dia memastikan akun email itu bukan milik Habib Rizieq.

"Akun email palsu mengatasnamakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk pembatalan tiket Imam Besar Habib Rizieq Shihab, istrinya dan kedua putrinya," jelas dia.

Oleh karena itu Abdul menekankan, sejauh ini Habib Rizieq masih pada rencana semula, yakni pulang pada Senin (9/11) dari Jeddah dan tiba di tanah air keesokan harinya.(tan/jpnn)

Abdul Chair Ramadhan menjelaskan terkait kabar Imam Besar FPI Habieb Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close