Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indibiz Health Bantu Transformasi Teknologi Digital untuk Layanan Kesehatan Maksimal

Minggu, 28 Juli 2024 – 19:35 WIB
Indibiz Health Bantu Transformasi Teknologi Digital untuk Layanan Kesehatan Maksimal - JPNN.COM
Indibiz Health melalui produk digital Healthical bisa dimanfaatkan oleh semua pelaku usaha di sektor kesehatan. Foto: dok IG

jpnn.com, JAKARTA - Indibiz Health dari Telkom Indonesia kini kian aktif memberikan solusi digital yang relevan bagi pelaku bisnis di sektor kesehatan seperti klinik, rumah sakit hingga puskesmas.

Hal itu dilakukan untuk mendukung transformasi teknologi digital kesehatan. Indibiz Health meyakini sistem informasi manajemen (SIM) yang terpadu menjadi kunci penting di semua tingkat administrasi layanan kesehatan di Indonesia.

Dengan demikian, fasilitas kesehatan (faskes) dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan kesehatannya berbasis digital yang saling terintegrasi, serta kemanan data dan privasi pasien lebih aman.

Solusi digital dari Indibiz Health memberikan akses lebih mudah, cepat dan akurat bagi semua stakeholders fasilitas kesehatan.

Mulai dari informasi jadwal dokter, pencatatan rekam medis pasien, mengoptimalkan pengambilan keputusan medis, hingga manajemen praktek yang memudahkan semua pihak.

Menariknya lagi, solusi digital ini, bisa dikembangkan di setiap fasilitas kesehatan yang sudah memenuhi standar SATUSEHAT Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan sesuai Health Level Seven International.

Semua kemudahan tersebut Indibiz Health hadirkan untuk membantu digitalisasi layanan kesehatan agar lebih optimal.

Dina Ristina Putri, petugas rekam medis Puskesmas 7 Ulu Palembang mengaku sudah merasakan manfaat dari dari Indibiz Health tersebut.

Indibiz Health melalui produk digital Healthical bisa dimanfaatkan oleh semua pelaku usaha di sektor kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA