Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia E-Commerce Conference 2023 Digelar Februari Mendatang

Kamis, 24 November 2022 – 22:16 WIB
Indonesia E-Commerce Conference 2023 Digelar Februari Mendatang - JPNN.COM
Ilustrasi - Indonesia E-Commerce Conference 2023 akan digelar di Jakarta pada Februari mendatang. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia E-Commerce Conference 2023 akan diselenggarakan di di Grand Ballroom Hotel Pullman–Central Park Mall, Jakarta Barat, 22 Februari 2023 mendatang.

Menurut Ketua Pelaksana Lina, kegiatan ini digelar oleh PT Shan Hai Map untuk memberikan peluang bagi penjual di platform e-Commerce untuk saling mengenal.

Selain itu, juga untuk memperkenalkan industri perdagangan, pajak, cara akses produk yang sesuai dengan peraturan di Indonesia pada para penjual e-Commerce dari Tiongkok.

"Pada event ini kami juga akan mengundang perwakilan dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian serta mengundang berbagai perusahaan e-Commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, Jd.ID, Tiktok Shop, Orami, Bhinneka, Sociolla, Zalora, Akulaku dan Wook," ujar Lina dalam keterangannya, Kamis (24/11).

Lina yang menjabat sebagai manager operasional PT Shan Hai Map ini mengatakan pihaknya juga akan mengundang perusahaan jasa logistik yang terdiri dari Fastock, J&T, JNE, Shipper, pengiriman luar negeri dan lainnya.

"E-Commerce merupakan sebuah bisnis yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya."

"E-Commerce adalah segala aktivitas terkait transaksi online yang dilakukan melalui internet atau jaringan elektronik lainnya, seperti perbankan online, proses jual beli, hingga penawaran jasa," ucapnya.

Menurut Lina, keberadaan platform e-Commerce sangat membantu masyarakat dalam proses berbelanja.

Indonesia E-Commerce Conference 2023 akan digelar di Jakarta pada Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close