Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejumlah Platform Ternama Bakal Meramaikan Indonesia E-Commerce Conference 2023

Rabu, 07 Desember 2022 – 20:41 WIB
Sejumlah Platform Ternama Bakal Meramaikan Indonesia E-Commerce Conference 2023 - JPNN.COM
Ilustrasi - UMKM e-commerce. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Sejumlah platform ternama bakal ikut meramaikan 'Indonesia E-Commerce Conference 2023' yang akan digelar di Pullman Grand Ballroom – Central Park Mall, Jakarta Barat, 22 Februari 2023.

Menurut Ketua Panitia dari PT Shan Hai Map Lina, salah satu platform ternama yang akan mendukung event kali ini adalah BigSeller.

BigSeller merupakan platform SaaS yang mengotomatiskan dan menyederhanakan proses penjualan e-commerce multisaluran.

BigSeller saat ini terhubung dengan platform besar di Asia Tenggara seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Zalora, Shopify dan Woocommerce.

BigSeller juga memiliki fitur APP yang dapat dengan mudah mengelola pesanan dan gudang melalui telepon genggam.

"Kami berharap event kali ini dapat memenuhi kebutuhan penjual dan membantu penjual untuk mewujudkan operasional dan manajemen dalam satu platform dengan cara yang paling sederhana," ujar Lina dalam keterangannya, Rabu (7/12).

Lina juga berharap para penjual nantinya dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya, membuat manajemen lebih mudah dan proses lebih efisien.

"Indonesia E-Commerce Conference 2023 memberikan peluang bagi penjual E-Commerce dan platform untuk saling berkomunikasi dan saling mengenal lebih jauh."

Sejumlah platform ternama bakal meramaikan Indonesia E-Commerce Conference 2023 yang akan digelar 22 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close