Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Masters 2023: Juara Dunia 2021 Ungkap Resep Jitu Bungkam Bagas/Fikri

Jumat, 27 Januari 2023 – 14:41 WIB
Indonesia Masters 2023: Juara Dunia 2021 Ungkap Resep Jitu Bungkam Bagas/Fikri - JPNN.COM
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) sukses mengandaskan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di perempat final Indonesia Masters 2023. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 seusai mengalahkan wakil tuan rumah, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023) siang WIB, Hoki/Koba menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-13.

Seusai laga, juara Indonesia Masters 2021 itu mengaku sudah mengantisipasi permainan Bagas/Fikri yang mendapat dukungan penuh suporter Merah Putih.

Tidak heran, Hoki/Koba mampu mengunci kemenangan atas ganda putra berakronim BakRi itu dalam tempo 37 menit.

"Kami sudah mengetahui permainan lawan. Jadi, kami mengantisipasi hal itu dan senang rasanya bisa memperlihatkan permainan terbaik," ungkap Hoki.

Selain mengantisipasi dukungan penonton di Istora Senayan, Hoki/Kobayashi bermain lebih enjoy dan menikmati setiap laga.

Maklum, setelah menduduki peringkat pertama BWF, performa Juara Dunia 2021 tersebut cendurung menurun sehingga merosot ke posisi empat.

"Saya pengin enjoy setiap pertandingan dan tidak memikirkan ranking. Hari ini kami menghadapi lawan tangguh dan kami ingin membutikan masih bisa tampil di level terbaik kami," tambah Hoki.

Juara Dunia 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 seusai mengalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close