Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Kenz Siap Hadir di Bareskrim Jumat Pekan Depan

Jumat, 18 Februari 2022 – 20:54 WIB
Indra Kenz Siap Hadir di Bareskrim Jumat Pekan Depan - JPNN.COM
Indra Kenz. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Crazy rich asal Medan, Indra Kesuma atau Indra Kenz memastikan bakal secepatnya hadir di Bareskrim Polri untuk diperiksa dalam kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa pada panggilan perdana Jumat (18/2), Indra Kenz tak bisa hadir.

“Karena tak bisa hadir, dia mengajukan penundaan dan siap hadir pada Jumat pekan depan tanggal 25 Februari 2022,” kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Menurut Ramadhan, Indra Kenz tak bisa hadir dalam panggilan perdana karena masih dalam perjalanan ke Indonesia setelah berobat di luar negeri.

“Yang bersangkutan tidak bisa hadir karena berobat di luar negeri,” kata Ramadhan.

Sebelumnya, Dittipideksus Bareskrim Polri telah melakukan gelar perkara terkait kasus tersebyt  pada Jumat (18/2).  Dari gelar itu, disimpulkan ada tindak pidana dalam perkara tersebut.

“Gelar perkara dipimpin Wadir Dittipideksus terkait kasus dugaan perjudian, ujaran kebohongan atau hoaks, penipuan, perbuatan curang, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU),” kata Ramadhan.

Jenderal bintang satu ini menuturkan bahwa sekarang status kasus sudah ditingkatkan dari sebelumnya penyelidikan ke penyidikan.

Polisi menyebut Indra Kenz bakal memenuhi panggilan penyidik Bareskrim pada Jumat (25/2) pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close