Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Ungkap Target Skuadnya di Penyisihan Grup A Piala AFF U-19

Selasa, 16 Juli 2024 – 22:12 WIB
Indra Sjafri Ungkap Target Skuadnya di Penyisihan Grup A Piala AFF U-19 - JPNN.COM
Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19 menjalani official training ASEAN U-19 Boys Championship di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (16/7/2024). Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, SURABAYA - Timnas U-19 Indonesia berada dalam grup A bersama Filipina, Kamboja dan Timor Leste di ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menargetkan menang dari tiga lawannya tersebut dalam laga penyisihan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Saya sudah bicarakan ke semua pemain, kami harus benar-benar siap dan fokus untuk bisa mengambil poin. Karena di grup A ada empat negara dan main tiga kali, ketiganya harus menang kalau ingin lolos secara langsung, tidak dari tiga terbaik," ucap Indra setelah melakukan official training ASEAN U-19 Boys Championship di Lapangan Thor Surabaya, Selasa.

Tim pelatih, kata dia, juga telah menyusun rencana dan strategi mulai dari laga penyisihan hingga final dalam turnamen yang diikuti oleh 12 negara tersebut.

"Di dalam turnamen kami punya strategi bagaimana bertanding. Lolos di grup, harus seperti apa, nanti di semifinal juga bagaimana dan final harus dijalankan seperti apa, semua sudah kami siapkan," katanya.

Saat ini, kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut dalam kondisi fit dan siap untuk menjalani laga pertama melawan Filipina.

"Tidak satu pun pemain yang cedera dan mereka dalam top performa," tuturnya.

Selain menyiapkan strategi dan mental bertanding anak asuhnya, dirinya juga sudah mengamati Timnas Filipina melalui video yang telah dilihatnya, meskipun masih belum sepenuhnya memahami permainan negara yang berjuluk The Azkals itu.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menargetkan menang melawan Filipina, Kamboja dan Timor Leste di Piala AFF U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close