Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Kombes Yusri soal Aksi Jokowi End Game, Oh Ternyata

Sabtu, 24 Juli 2021 – 17:01 WIB
Info Terkini dari Kombes Yusri soal Aksi Jokowi End Game, Oh Ternyata - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesYusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan sejauh ini kepolisian belum menemukan potensi kerumunan massa terkait aksi Jokowi End Game.

Namun demikian, polisi tetap mengantisipasinya kemungkinan demo tolak PPKM itu dengan mengamankan situasi untuk mencegah kerumunan massa yang menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan.

"Saat ini belum (ada kerumunan) sama sekali, tetapi kalau tetap ada yang bandel, nanti kami secara persuasif, humanis, kami sampaikan kembali hindari kerumunan," kata Yusri di Jakarta, Sabtu (24/7).

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menegaskan, informasi yang beredar di media sosial terkait penolakan perpanjangan PPKM tersebut dipastikan hoaks.

"Banyak hoaks yang beredar, tetapi kami tetap antisipasi," tutur Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat agar tidak turun ke jalan dalam aksi Jokowi End Game untuk menolak PPKM.

Kombes Yusri juga menyatakan pihaknya siap menerima aspirasi masyarakat asalkan tidak menggelar aksi yang berpotensi menimbulkan klaster kerumunan.

"Tolong saudara saya yang akan menyampaikan pendapat, lakukan dengan bijak. Kalau mau menyampaikan pendapat silakan datang ke Polda Metro. Kami akan terima, atau ke instansi terkait secara bijak," kata Yusri di Jakarta, Jumat (23/7).

Kombes Yusri membeberkan info terkini aksi Jokowi End Game atau demo tolak PPKM di DKI Jakarta, Sabtu (24/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close