Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Kompol Rachmat Soal Polisi Gadungan Berpangkat Kombes

Minggu, 31 Januari 2021 – 20:00 WIB
Info Terkini dari Kompol Rachmat Soal Polisi Gadungan Berpangkat Kombes - JPNN.COM
Ilustrasi polisi gadungan ditangkap. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian Sektor Jagakarsa, Jakarta Selatan masih terus menyelidiki kasus penipuan dengan modus mengaku anggota polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes), Minggu (31/1).

Pelaku bernama Husni Hardinata sudah diamankan dan hingga kini masih dimintai keterangan terkait aksinya tersebut. Husni sendiri disinyalir sudah menipu banyak korban.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Rachmat Eko Mulyadi mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan pelimpahan kasus penipuan yang dilakukan seorang pria mengaku polisi berpangkat Kombes dari Polres Depok tersebut.

"Ya untuk sementara korban satu orang, masih didalami dan digali keterangan pelaku dan saksi-saksi,” ungkap Rachmat dikonfirmasi Minggu (31/1).

Sebelumnya, Polsek Jagakarsa membekuk seorang pria yang mengaku polisi yang berpangkat Kombes dan berdinas di Mabes Polri.

Polisi menangkap Husni Hardinata pada 28 Januari 2021 lalu sekitar pukul 01.30 WIB.

Terungkapnya kasus ini lantaran ada warga yang melapor pada petugas. Pasalnya saudara pelapor telah menikah dengan pelaku. 

Awal mula kejadian pelapor selaku saudara korban mendapat kabar dari korban bahwa korban sudah menikah dengan pelaku dan tinggal di Depok.

Kepolisian Sektor Jagakarsa, Jakarta Selatan masih terus menyelidiki kasus penipuan dengan modus mengaku anggota polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes), Minggu (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close