Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Kompol Yamin Soal Pembunuhan Sadis di Kebon Bawang, Pelaku Siap-Siap Saja

Kamis, 14 Juli 2022 – 23:24 WIB
Info Terkini dari Kompol Yamin Soal Pembunuhan Sadis di Kebon Bawang, Pelaku Siap-Siap Saja - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kasus pembunuhan sadis bermotif pencurian dengan kekerasan di Jalan Kebon Bawang VII, Tanjung Priok, pada Selasa (13/7) dini hari, mulai terkuak.

Kepala Polsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku.

"Setelah kami mengidentifikasi berdasarkan keterangan saksi-saksi, identitas pelaku kedua udah kami peroleh. Satu tersangka yang sudah diamankan, inisial NI, 17," kata Kapolsek di Jakarta Utara, Kamis.

Yamin menjelaskan, korban berinisial YJ, 29, asal Kuningan, Jawa Barat, saat baru tiba rumah indekos di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa dini hari, menjelang pukul 04.00 WIB, diduga ditikam dengan senjata tajam oleh rekan NI yang kini masih buron.

"Pelaku kedua sebagai eksekutor sudah kami kantongi identitasnya. Nama, ciri-cirinya, sedang kami lakukan pengejaran," kata Yamin.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas (Closed Circuit Television/ CCTV) di lokasi kejadian dan kemudian dibagikan di media sosial @merekamjakarta pada Rabu (13/7).

Tampak korban YJ sudah berupaya kabur dari para pelaku, tetapi masih saja dikejar hingga ditikam berulang kali secara sadis dengan senjata tajam.

Yamin mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur usai peristiwa tersebut.

Kasus pembunuhan sadis bermotif pencurian dengan kekerasan di Jalan Kebon Bawang VII, Tanjung Priok, pada Selasa (13/7) dini hari, mulai terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close