Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Polisi Soal Misteri Sosok Kepala Bertutup Kain Putih Bisa Menghilang

Selasa, 04 Agustus 2020 – 01:59 WIB
Info Terkini dari Polisi Soal Misteri Sosok Kepala Bertutup Kain Putih Bisa Menghilang - JPNN.COM
Warga Kuala Penet, Desa Margasari pada Jumat (31/7) malam berkumpul, setelah mendengar adanya kabar sosok misterius muncul kembali di desa ini. Foto: Antaralampung/Muklasin

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya K meminta warga Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur tetap tenang menyikapi munculnya sosok misterius dengan kepala bertutup kain putih bisa menghilang.

"Masyarakat jangan resah, karena kebenarannya belum bisa dipastikan, sekarang laksanakan aktivitas seperti biasa, kalau siang hari yang nelayan ya melaut, pada malam hari ya tingkatkan kewaspadaan masalah keamanan dengan ronda malam," pinta Kapolsek saat dihubungi di Lampung Timur, Senin.

Ia mengingatkan masyarakat kalau melaksanakan ronda malam dilaksanakan terjadwal dan bergilir.

"Tidak harus semua, sesuai jadwal dan bergilir, kalau menemukan ada yang menemukan pelaku tindak pidana jangan main hakim sendiri, serahkan kepada polisi," ujarnya.

Yaya menegaskan jajarannya akan menyelidiki jika munculnya orang misterius itu.

"Kalau benar kabar itu, akan kami selidiki apa motifnya," jelasnya.

Dia menambahkan, menyikapi keresahan masyarakat, pihaknya bersama Forkopincam Labuhan Maringgai pada Selasa (4/8) malam akan menggelar doa bersama meminta keselamatan bagi masyarakat agar dijauhkan dari segala bala.

"Malam Rabu kita akan ke sana bersama camat, danrmail dan mengumpulkan tokoh masyarakat untuk doa bersama di Mushola Kuala Penet dan memberi imbauan atas keresahan masyarakat," ujarnya lagi.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya K meminta warga Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur tetap tenang menyikapi munculnya sosok misterius dengan kepala bertutup kain putih bisa menghilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close