Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini Kasus Oknum Brimob Pukul Saksi Parpol saat rekapitulasi Suara di Madura

Rabu, 06 Maret 2024 – 08:56 WIB
Info Terkini Kasus Oknum Brimob Pukul Saksi Parpol saat rekapitulasi Suara di Madura - JPNN.COM
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan keterangan pers terkait insiden pemukulan saksi pantai oleh oknum anggota Brimob Polda Jatim di Pamekasan pada 3 Maret 2024. (ANTARA/ HO-Polres Pamekasan)

jpnn.com, PAMEKASAN - Penyidik Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur masih mengusut kasus pemukulan saksi salah satu partai politik oleh oknum Brimob Polda Jatim.

Pemukulan saksi parpol oleh oknum Brimob itu terjadi di lokasi rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 pada 3 Maret 2024.

"Sejumlah pihak telah dimintai keterangan terkait kasus ini," kata Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan di Pamekasan, Selasa (5/30.

Saksi parpol yang menjadi korban pemukulan oknum polisi itu ialah Azif Mawardi.

Insiden itu terjadi saat korban hendak keluar dari area lokasi rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024, di halaman gedung PKPRI Jalan Raya Kemuning, Pamekasan.

Pada saat bersamaan, petugas melakukan sterilisasi dan meminta para pihak yang tidak berkepentingan untuk segera meninggalkan lokasi.

Saat itulah tiba-tiba seorang oknum anggota Brimob Polda Jatim memukul korban dan mengenai pelipis kanan sehingga menyebabkan pandangan Azif gelap.

"Untung saya tidak pingsan, karena pukulan yang mendarat ke pelipis ini sangat keras," kata Azif.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan sampaikan info terkini kasus oknum Brimob Polda Jatim pukul saksi parpol saat rekapitulasi suara di Madura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close