Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Menjadi Game Changer, Orang Muda Lampung Suarakan Ganjar Presiden 2024

Senin, 22 Agustus 2022 – 23:42 WIB
Ingin Menjadi Game Changer, Orang Muda Lampung Suarakan Ganjar Presiden 2024 - JPNN.COM
Makna Fest, Market Anomaly Food and Fashion Festival di Lapangan PKOR Way Halim pada Minggu kemarin (21/8) diikuti ribuan sukarelawan yang tergabung dalam komunitas Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Lampung. Foto: Dok. Orang Muda Ganjar

jpnn.com, LAMPUNG - Makna Fest, Market Anomaly Food and Fashion Festival di Lapangan PKOR Way Halim pada Minggu kemarin (21/8) diikuti ribuan sukarelawan yang tergabung dalam komunitas Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Lampung.

Mereka berbondong-bondong datang dan terlibat aktif dalam kegiatan yang digelar sebagai wadah konsolidasi dukungan terhadap gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' yang makin meluas di seluruh Indonesia.

Peserta yang mayoritas terdiri dari mahasiswa, pelaku UMKM dan pegiat budaya itu mengaku kegiatan ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan mempertahankan eksistensi budaya saat ini.

"Kegiatan ini sebagai momentum deklarasi dan konsolidasi dukungan terhadap Pak Ganjar dan juga membangkitkan ketertarikan budaya dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi skala kecil," ujar Koordinator OMG Wilayah Provinsi Lampung.

Husni menjelaskan bahwa dirinya dengan senang dan rela hati menerima saat ditunjuk menjadi Koordinator Relawan OMG Provinsi Lampung.

Pasalnya, dia merasa memang sejak lama kagum akan sosok Ganjar Pranowo yang berkepribadian baik, terbuka, dan berkinerja konkret.

"Pak Ganjar merupakan sosok yang memiliki aura positif dalam dirinya. Ketika saya tanya teman-teman lain, responsnya sama, beliau orang yang bijaksana dan merakyat. Yang terpenting lagi, kepemimpinannya efektif menghasilkan program-program yang memang dibutuhkan masyarakat banyak," kata Husni.

Husni menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

Pemuda di Provinsi Lampung diharapkan terlibat langsung dalam memberikan aspirasi dan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close