Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Pengisi Acara Joyland Festival 2023 di Jakarta

Jumat, 09 Juni 2023 – 16:02 WIB
Ini Daftar Pengisi Acara Joyland Festival 2023 di Jakarta - JPNN.COM
Secret Number di panggung Joyland Festival 2022 hari kedua, Stadion Softball GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joyland Festival 2023 akan kembali digelar di Jakarta pada 24, 25, 26 November 2023 mendatang.

Plainsong Live selaku penyelenggara bakal meleburkan artis dan praktisi dari berbagai ranah kreatif untuk festival tahun ini.

Adapun Joyland Festival 2023 telah mengumumkan pengisi acara fase pertama dari beberapa musisi mancanegara dari Eropa, Kanada, Australia, Jepang, dan Selandia Baru.

Antara lain, Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks.

Deretan musisi lokal siap beraksi seperti David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, Thee Marloes, The Adams, Maliq & D’Essentials, dan Grrrl Gang.

Penampilan bintang tamu akan tersebar di tiga panggung utama, Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.

“Setiap edisinya Joyland Festival selalu mempertimbangkan kekayaan dan representasi ragam musik, keunikan dan kekuatan karakter musik, serta kualitas performa para musisi. Kami gembira bisa menyediakan wadah untuk musik dan seni yang progresif untuk mendorong regenerasi," kata Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Festival Jakarta.

Masih seperti edisi sebelumnya, selain pertunjukan musik, Plainsong Live kembali menghadirkan program hiburan lainnya.

Joyland Festival 2023 akan kembali digelar di Jakarta pada 24, 25, 26 November 2023 mendatang. Plainsong Live selaku penyelenggara bakal...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close