Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jagoan PKS di Pilkada Kota Bekasi

Selasa, 17 Oktober 2017 – 23:08 WIB
Ini Jagoan PKS di Pilkada Kota Bekasi - JPNN.COM
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Sutriyono untuk berlaga pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Kepastian tersebut tertuang dalam surat rekomendasi bernomor 13/SKEP/AJ-PKS/1439 tentang Penetapan Calon Walikota/ Wakil Walikota Bekasi Periode 2018-2023.

"DPP PKS telah merekomendasikan Sutriyono sebagai calon wali kota atau wakil wali kota bekasi yang akan diusung dalam Pilkada Kota Bekasi," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Senin (16/10).

Pria yang akrab disapa Herkos ini mengungkapkan, dipilihnya Sutriyono sebagai calon yang diusung sudah memenuhi unsur mekanis partai yang berlaku. Dia dan seluruh jajaran DPD PKS Bekasi siap menjalankan keputusan DPP tersebut.

"Tidak ada intrik-intrik di dalam PKS. Kami tetap bersama. Kalaupun ada info yang beredar bahwa ada perebutan di dalam, itu cuma dinamika saja. Tapi kami tetap bersama. Saya, Sutriyono, Nur Supriyanto dan Gus Choi (Choiruman J Putro), semuanya selalu bersama-sama," tegasnya.

Lebih lanjut Herkos menerangkan, pada Kamis malam, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Bekasi dipanggil ke DPW Jawa Barat untuk menerima surat rekomendasi dari DPP itu.

Selanjutnya, soal posisi walikota atau wakil walikota yang akan diincar PKS, Herkos belum mengatakan lebih jauh.

"Apakah B1 (wali kota) atau B2 (wakil wali kota), nanti akan diputuskan dalam rapat TPPD dengan mengundang beberapa elemen lainnya," tuturnya.

DPP PKS sudah mengeluarkan rekomendasi terkait Pilkada Bekasi 2018

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close