Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Makanan Favorit Reza Rahadian yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Jumat, 01 Mei 2020 – 20:31 WIB
Ini Makanan Favorit Reza Rahadian yang Jarang Diketahui Banyak Orang - JPNN.COM
Reza Rahadian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengungkap makanan favorit yang selama ini jarang diketahui publik. Dia mengaku sangat menyukai makanan Indonesia yang sederhana seperti tahu dan tempe.

"Aku suka makanan Indonesia, aku penyuka tahu, tempe. Terus cah kangkung bawang putih, sayur sop, ayam goreng, ikan goreng," kata Reza saat berbincang dalam tayangan YouTube milik Luna Maya, Jumat (1/5).

Menu sederhana tadi menurut pemain film Habibie & Ainun itu harus disajikan dengan sambal. Sebab Reza Rahadian mengatakan bahwa dirinya adalah penyuka sambal pedas. Terutama sambal yang dihidangkan di atas cobek.

"Apapun yang penting harus pedas. Karena aku suka makanan pedas, jadi sambel itu menu yang selalu ada di rumah. Dan harus di atas cobek, itu bikin selera makan jadi nambah meningkat," jelas pria 33 tahun itu.

Reza menyebut selera makannya memang sangat sederhana sejak dahulu. Dengan tempe, tahu, serta nasi putih pun dirinya merasa sudah sangat cukup.

"Aku sebenarnya makannya simple banget, begitu udah ada tempe, sambal, dan nasi panas itu udah," tambah Reza Rahadian. (mg3/jpnn)

Reza Rahadian mengatakan selera makannya memang sangat sederhana sejak dahulu dan mudah didapatkan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close