Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Jazilul Fawaid untuk Fatayat NU Gresik

Minggu, 08 Maret 2020 – 19:10 WIB
Ini Pesan Jazilul Fawaid untuk Fatayat NU Gresik - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid saat menghadiri pelantikan pengurus Fatayat NU Gresik, Minggu (8/3). Foto: Rah Mahatma Sakti/JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid berharap Fatayat NU Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mulai mengembangkan kreativitas dan inovatif. Karena untuk menjadi organisasi yang unggul, kata dia, harus mempunyai kreativitas.

"Kalau organisasi tidak memunculkan kreativitas, perlahan-lahan akan haus ditelan waktu," kata Jazilul saat menghadiri pelantikan PC Fatayat NU Gresik, Minggu (8/3).

Jazilul menyatakan, Fatayat NU Gresik harus beradaptasi dengan perkembangan zaman di era teknologi yang kian pesat.

"Mau tidak mau, suka tidak suka, organisasi ini harus mengikuti teknologi. Hari ini semua bertumpu pada kemajuan teknologi, kreativitas anak-anak muda. Saya percaya dan yakin pengurus Fatayat NU Gresik yang baru dapat mengikuti perkembangan zaman," katanya.

Di dalam pengurus Fatayat NU Gresik, kata Jazilul, harus ada keseimbangan antara yang muda dan tua. Fatayat harus memutuskan renstra dan program yg memiliki nilai kreatif manfaat untuk masyarakat.

"Kita jadikan Fatayat NU Gresik centre of creativity. Jadi contoh dari kader-kader yang memiliki kreativitas," katanya. (mg11/jpnn)

Jazilul Fawaid berharap Fatayat NU Gresik menjadi organisasi yang unggul melalui kreativitas dan inovatif.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close