Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Titik Lokasi Razia Knalpot Bising di Jakarta

Kamis, 11 Maret 2021 – 08:36 WIB
Ini Titik Lokasi Razia Knalpot Bising di Jakarta - JPNN.COM
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat memberikan pengarahan dalam apel pasukan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/3) malam. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melakukan penyaringan pengendara motor yang berknalpot bising hingga konvoi kendaraan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, razia itu tidak hanya dilakukan di kawasan Monas, tetapi juga di Jalan Sudirman-Thamrin.

"Kami melaksanakan pengamanan dengan cara melaksanakan penyaringan. Dari yang tadinya kawasan Monas menjadi kawasan Sudirman Thamrin," kata Sambodo dalam apel pasukan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/3) malam.

Sejumlah titik-titik filter kendaraan yakni Bundaran CSW, perempatan dekat Mabes Polri, Bundaran Senayan, Semanggi, Patung Kuda, Harmoni, Jalan Veteran.

Titik-titik itu, kata Sambodo sama persis dengan titik-titik pengamanan saat pelaksanaan crowd free night pada saat pengamanan malam tahun baru.

"Hanya saja bedanya, kalau malam Tahun Baru ditutup total, malam ini kami melaksanakan penyaringan," ujarnya.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melakukan filrerisasi (penyaringan) bagi pengendara motor yang berknalpot bising hingga konvoi kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close