Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 3 Pemenang di Ajang Lomba Foto Satwa IAPC 2019

Senin, 16 September 2019 – 16:06 WIB
Inilah 3 Pemenang di Ajang Lomba Foto Satwa IAPC 2019 - JPNN.COM
Pemenang lomba foto satwa dengan tema Family of Maroon Leaf Mongkey. Foto dok pribadi

jpnn.com, BOGOR - Road to International Animal Photo Competition (IAPC) 2019 yang digelar oleh Taman Safari Indonesia group, bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta didukung aplikasi Link Aja dan Canon, mendapat sambutan meriah dari para penggiat photograpy.

Event tahunan yang sudah berjalan untuk  ke 29 kalinya ini, kembali digelar pada Juni hingga Oktober 2019. Sabtu (14/9) acara digelar di di Taman Safari Bogor, mengambil venue di pelataran area Wild Wild West Cowboy Show.

Sejumlah wanita cantik foto model, bergaya dengan beberapa satwa untuk dijadikan obyek foto menarik. Ada yang menggunakan costum Indian, ada yang memakai kostum ala Cowboy.

Selain itu, photograper kawakan Don Hasman yang sudah  tidak asing lagi di kalangan para penggiat photo juga hadir sebagai pembicara.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, diikuti sekitar 200 orang peserta. Selain melakukan pemotretan, para peserta juga melakukan hunting photo yang akan dilombakan saat itu juga.

Ketua Panita penyelenggara IAPC 2019 Hans Manansang mengatakan pihaknya menyambut baik acara ini. Hans juga mengatakan ajang Lomba Foto Satwa ini sebagai  salah satu bentuk sosialisasi dibidang Konservasi satwaliar kepada masyarakat.

Hasil jepretan para peserta yang dilombakan dalam Photo Instagram langsung dinilai pada saat itu juga.

Adapun para pemenang lomba tersebut adalah Sardo Michael menjadi Juara I, dengan obyek foto Primata, dengan judul foto Family of maroon leaf mongkey. Sedangkan juara ke II Kahfi Irawan, dan juara ke III diraih oleh Ivan Utama.

Selanjutnya road to IAPC akan berlangsung di Taman Safari Prigen, pada 14 Oktober 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close