Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Hitungan Prabowo soal Angka Kemenangan Anies-Sandi

Rabu, 19 April 2017 – 17:54 WIB
Inilah Hitungan Prabowo soal Angka Kemenangan Anies-Sandi - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra bersama Anie Baswedan dan Sandiaga Uno serta sejumlah tokoh lainnya dalam jumpa pers tentang hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 di rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) sore. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyakini kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI sudah sulit disaingi pasangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

Prabowo mengaku sudah mengantongi mayoritas data hasil hitung cepat. “DKI Jakarta mendapat gubernur dan wakil gubernur baru," kata Prabowo dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) sore.

Sejumlah tokoh terlihat hadir di rumah Prabowo. Antara lain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Ketua MPR Amien Rais, Anies, pengusaha Erwin Aksa, hingga politikus PKS Mardani Ali Sera, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam hitungan Prabowo, kemenangan Anies-Sandi yang diusung koalisi PKS dan Gerindra mencapai 57 persen. Sedangkan pasangan Basuki-Djarot di angka 42 persen. "Lawan 42 persen ada komanya sekian," sebutnya.

Prabowo lantas mengingat ketika pada 23 September 2016 mendeklarasikan duet Anies-Sandi di rumahnya. Ternyata, ikhtiar itu membuahkan hasil.

"Dan hari ini, juga di sini saya mendapat kehormatan untuk mengucapkan selamat kepada Saudara Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta. Ini kemenangan demokrasi," papar Prabowo.(boy/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyakini kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI sudah sulit disaingi pasangan Basuki

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close