Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Identitas Sejumlah Terduga Teroris yang Ditangkap di Lampung

Selasa, 08 Maret 2022 – 17:48 WIB
Inilah Identitas Sejumlah Terduga Teroris yang Ditangkap di Lampung - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap sejumlah terduga teroris dari beberapa lokasi di Provinsi Lampung.

"Iya, ada serangkaian kegiatan yang dilakukan Tim Mabes Polri di Lampung," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi di Lampung Utara, Selasa.

Operasi yang dilakukan Densus 88 merupakan upaya memutus mata rantai berkembangnya aksi-aksi terorisme, khususnya untuk wilayah Lampung, dengan cara melakukan penyelidikan dan penyidikan.

"Untuk terduga pelaku terorisme sudah dibawa ke Mabes Polri. Keterangan lebih lanjutnya kewenangan Tim Densus 88," kata dia.

Sebelumnya, Densus 88 dilaporkan menangkap empat terduga pelaku terorisme di empat daerah wilayah Lampung dalam kurun waktu selama dua hari.

Keempat terduga pelaku terorisme tersebut diamankan atas serangkaian kegiatan khusus yang dilakukan Tim Densus 88 Mabes Polri pada Maret 2022.

Empat terduga pelaku terorisme tersebut diamankan di wilayah Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu; Natar, Kabupaten Lampung Selatan; dan Srengsem, Panjang, Kota Bandarlampung.

Untuk terduga pelaku terorisme berinisial AS diamankan di wilayah Gadingrejo, Pringsewu; LR diamankan di Natar, AI di Jatiagung, Lampung Selatan; dan GN di Srengsem, Panjang, Bandarlampung.

Densus 88 menangkap sejumlah terduga teroris di Lampung. Operasi itu dilakukan selama dua hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close