Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemenang Inovasi Pertamina APQ Awards ke-14 Tahun 2024, Berikut Daftarnya

Jumat, 07 Juni 2024 – 17:47 WIB
Inilah Pemenang Inovasi Pertamina APQ Awards ke-14 Tahun 2024, Berikut Daftarnya - JPNN.COM
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati memberikan sambutan dalam acara puncak Annual Pertamina Quality (APQ) Awards ke-14 tahun 2024 yang diselenggarakan di Ballroom Grha Pertamina, Kamis (6/6). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2024, ajang penghargaan bagi perwira (pekerja) Pertamina melalui karya inovasi telah diumumkan pemenangnya.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengapresiasi kepada Perwira (pekerja) pemenang APQ Awards 2024. 

“Selamat kepada insan mutu Pertamina, inovasi ini menjadi penting, jadi saya harap semuanya mempunyai spirit yang sama. Kita jadikan inovasi ini menjadi our daily lifestyle yang selalu kita create setiap hari dari berbagai aspek,” jelas Nicke pada kegiatan puncak APQ Awards 2024 di Grha Pertamina, Kamis (6/6).

Menurut Nicke, tantangan ke depan menuntut inovasi dari semua jajaran, bukan melalui kegiatan ini saja, tetapi harus menjadi cara kerja ke depannya.

“Terima kasih untuk semangat dan partisipasi dari insan mutu Pertamina dan selamat kepada semua pemenangnya, kita buktikan Pertamina adalah perusahaan yang selalu berinovasi dengan demikian seluruh jajaran harus memberikan kontribusinya,” ujar Nicke lagi. 

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan kegiatan APQ Awards 2024 merupakan ekosistem aset inovasi Pertamina dan sejalan dengan yang diprogramkan Kementerian BUMN. 

Menurut Fadjar, hal ini pun selaras yang diamanahkan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa inovasi ini sangat penting untuk membangun kemandirian dan keunggulan BUMN.

Pertamina telah berhasil mewujudkan inovasinya dalam bentuk pengakuan kekayaan intelektual dan membangun ekosistem yang kondusif.

Berikut daftar pemenang Inovasi Pertamina APQ Awards ke-14 Tahun 2024, selamat ya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close