Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Perkiraan Starting Line-Up Arema vs Persipura

Jumat, 27 April 2018 – 15:15 WIB
Inilah Perkiraan Starting Line-Up Arema vs Persipura - JPNN.COM
Aremania. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/Jawa Pos Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com - Arema FC akan menjalani pertandingan penting tapi berat pada pekan ke-6 Liga 1 2017, Jumat (27/4) sore nanti menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mengapa penting tapi berat? penting karena tim berjuluk Singo Edan itu bertekad bangkit dalam pertandingan ini setelah dalam lima laga sebelumnya, gagal meraih kemenangan, hanya dua kali imbang dan tiga kali kalah sehingga terpuruk di dasar klasemen dengan 2 poin.

Namun berat bagi Singo yang sedang terluka, karena lawan yang dihadapi adalah Persipura, pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018. Karena itu, laga ini bisa disebut pertandingan antara Kurcaci melawan Raksasa. Sulit, tapi bukan tidak mungkin untuk dimenangi Arema FC.

Hanya, Arema harus bisa meruntuhkan rekor tim Mutiara Hitam yang belum pernah dikalahkan lawan-lawannya selama Liga 1. Karena itu, pelatih Arema Joko Gethuk Susilo tak mau sumbar bakal mengalahkan mereka di Kanjuruhan, tapi lebih menegaskan bahwa Arema siap bekerja keras demi bangkit.

"Persipura belum terkalahkan. Jelas itu adalah bukti Persipura tim yang sangat kuat. Tapi, di Indonesia tidak ada klub yang tak bisa dikalahkan. Kami akan kerja keras dan bangkit dari keterpurukan ini," ujarnya.

Melihat keyakinan sang tuan rumah, asisten pelatih Persipura Tony Ho menyebut timnya harus ekstra waspada dalam laga ini. Salah perhitungan dan strategi, bisa-bisa Persipura bisa menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 musim ini.

"Peringkat jangan dijadikan perbandingan. Mereka bisa menyulitkan kami, apalgi main di Malang," tegasnya.(dkk/jpnn)


Perkiraan Pemain Arema vs Persipura

Arema FC akan menjalani pertandingan penting tapi berat pada pekan ke-6 Liga 1 2017, Jumat (27/4) sore nanti menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close