Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tampang Pencuri HP di Jalan Mayor Zen Palembang, Mungkin Anda Kenal?

Kamis, 02 Maret 2023 – 13:15 WIB
Inilah Tampang Pencuri HP di Jalan Mayor Zen Palembang, Mungkin Anda Kenal? - JPNN.COM
Pelaku beserta barang bukti saat diamankan di Polsek Kalidoni Palembang. Foto: Polsek Kalidoni for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelaku pencurian handphone di Jalan Mayor Zen, tepatnya di Simpang Tiga Rumah Makan (RM) Palapa, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang kena apes. 

Dia diamankan warga saat beraksi di lokasi kejadian. Pelaku bernama Aldi  Darwinsyah, 22, warga Jalan Taqwa Mata Merah, Lorong Manggis I, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban Audia Faradisa (20) dan saksi berboncengan mengendarai sepeda motor, Selasa, (28/02/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Saat itu mereka dipepet dua orang tidak dikenal, sewaktu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berhenti di persimpangan untuk putar balik.

"Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang yang juga mengendarai sepeda motor memepet dari arah samping kiri," kata Angga, Kamis (02/03).

Pelaku kemudian langsung mengambil satu unit handphone milik korban yang saat itu diletakkan didasbor sepeda motor milik korban.

"Usai mengambil handphone korban, pelaku ini kemudian melarikan diri," ungkap Angga.

Angga mengaku melihat pelaku kabur dengan membawa ponselnya, korban langsung berteriak dan mengejar korban.

Aldi Darwinsyah pelaku pencurian ponsel di Jalan Mayor Zen, Simpang Tiga RM Palapa, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang kena apes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close