Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insyaallah, Besok 2 Pasien Positif Corona di RSPI Sulianti Saroso Sudah Bisa Dipulangkan

Rabu, 11 Maret 2020 – 18:20 WIB
Insyaallah, Besok 2 Pasien Positif Corona di RSPI Sulianti Saroso Sudah Bisa Dipulangkan - JPNN.COM
Pengunjung berjalan di depan kawasan ruang isolasi RSPI Sulianti Saroso di Jakarta Utara, Selasa (3/3). Foto: ANTARA/Prisca Triferna

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril menyebut dua pasien positif virus corona telah dinyatakan negatif melalui serangkaian pemeriksaan medis.

Diketahui, dua pasien itu bernomor 03 yang berstatus WNI dan 06 yang berstatus WNA.

"Pasien nomor 03 alhamdulillah sudah negatif, pasien nomor 06 juga," kata Syahril saat jumpa pers di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (11/3).

Menurut dia, kemungkinan dua pasien yang negatif dapat pulang pada Kamis (12/3) besok. Pasalnya kondisi kesehatan dua pasien dalam keadaan baik sejak diisolasi.

"Insyaallah besok mungkin pulang, dua-duanyanya, pasien 03 dan pasien 06," lanjut dia.

Sementara itu, kata Syahril, RSPI Sulianti Saroso masih merawat enam pasien positif corona. Hingga kini, hasil pemeriksaan medis, mereka belum negatif virus yang berawal dari China itu.

Walakin positif corona, keenam pasien dalam kondisi baik. Pasien positif corona tidak mengalami gejala seperti demam dan sesak napas.

"Artinya, tidak ada demam yang tinggi, tidak ada sesak napas, masih ada batuk-batuk, tetapi juga tidak terlalu berat," tutur dia.(mg10/jpnn)

RSPI Sulianti Saroso masih merawat enam pasien positif corona. Hingga kini, hasil pemeriksaan medis, mereka belum negatif virus yang berawal dari China itu.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close