Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Tragedi Avanza Maut di Sidikalang

Iring-iringan 9 Mobil Jenazah Disambut Tangis Histeris

Kamis, 05 Januari 2017 – 03:00 WIB
Iring-iringan 9 Mobil Jenazah Disambut Tangis Histeris - JPNN.COM
Sembilan korban tewas dalam kecelakaan mobil toyota Avanza yang masuk kolam di Sidikalang, Sumut. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Keluarga besar sembilan korban tewas kecelakaan tunggal Toyota Avanza di Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumut, masih larut dalam kesedihan

Saat menunggu ambulans yang mengusung para jenazah tiba di rumah duka, tangis mereka tiada hentinya.

Bahkan, tangis histeris pecah di dusun itu, ketika sirene mobil ambulans yang mengantarkan 9 korban tewas sayup-sayup terdengar dari kejauhan, Selasa (3/1) pagi.

Seluruh korban tewas tersebut adalah warga Medan yang hendak pulang kampung ke Dusun Batumardinding, Desa Marbun Tonga Dolok, Kecamatan Baktiraja, Humbang Hasundutan (Humbahas).

Meraka berencana merayakan tahun baru di rumah pamannya yang tinggal di daerah tersebut.

Kesembilan korban merupakan keluarga Darwin Banjarnahor. Iring-iringan mobil jenazah itu pun disambut isak dan tangis histeris dari keluarga dan tetangga.

Pantauan Metro Siantar (Jawa Pos Group), tangis histeris keluarga dan warga semakin histeris saat sembilan jasad korban dikeluarkan dari ambulans.

Tangisan Darwin dan keluarga tak juga reda meski sejumlah kerabat berusaha menghibur. Bahkan, tangisan Darwin malah membuat warga yang berusaha menghibur itu turut menangis.

JPNN.com – Keluarga besar sembilan korban tewas kecelakaan tunggal Toyota Avanza di Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumut, masih larut dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close