Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Dedi Kerahkan Tim Pemburu Covid-19, yang Melanggar Prokes Siap-siap Saja

Selasa, 08 Juni 2021 – 16:46 WIB
Irjen Dedi Kerahkan Tim Pemburu Covid-19, yang Melanggar Prokes Siap-siap Saja - JPNN.COM
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19, Selasa (8/6). Foto: Bidang Humas Polda Kalteng

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo mengerahkan Tim Pemburu Covid-19 untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di Kalteng.

Irjen Dedi menjelaskan Tim Pemburu Covid-19 ini akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Di antaranya maskerisasi, vaksinasi, dan rapid tes massal, serta penyemprotan disinfektan secara serentak di Provinsi Kalteng.

"Pada kegiatan ini kami juga akan membagikan masker dengan total 200 ribu masker yang bertempat di seluruh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kalteng" kata Dedi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/6).

Mantan Karopenmas Divisi Humas Polri itu berharap dengan adanya operasi yustisi ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng.

Dia juga menitipkan pesan kepada Tim Pemburu Covid-19 agar memberikan edukasi kepada masyarakat.

Menurut Irjen Dedi, protokol kesehatan Covid-19 merupakan hal yang paling mudah dilakukan masyarakat, tetapi dampaknya sangat meluas.

"Masif menyosialisasikan tentang mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat," pesan orang nomor satu di Polda Kalteng itu.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo mengerahkan Tim Pemburu Covid-19. Personel gabungan berasal dari TNI, Polri, dan pemerintah setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close