Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal Kembali Luncurkan Lomba Kampung Sehat

Kamis, 18 Februari 2021 – 19:43 WIB
Irjen Iqbal Kembali Luncurkan Lomba Kampung Sehat - JPNN.COM
Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Mohammad Iqbal meluncurkan Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru pada Kamis (18/2). Humas Polda NTB

jpnn.com, MATARAM - Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali meluncurkan Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru pada Kamis (18/2).

Lomba jilid kedua ini diharapkan memiliki semangat yang sama, yakni membuat peran aktif masyarakat sebagai kunci keberhasilan penanganan serta vaksinasi Covid-19.

Penyelenggaraan Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru jilid dua ini didukung Pemprov NTB dan TNI.

Program akan berlangsung selama tiga bulan, yakni mulai 10 Februari-20 Mei 2021.

Beberapa bidang yang menjadi indikator pelaksanaan kampung sehat kali ini adalah bidang kesehatan, bidang keamanan dan bidang ekonomi kreatif dengan mengedepankan motivator, fasilitator, dan dinamisator dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTB.

Selain itu, lomba ini untuk meningkatkan ketahanan pangan dan menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat NTB makin produktif.

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB Brigjen Achmad Rizal Ramdhani, atas dukungan pada gelaran Kampung Sehat pertama hingga yang kedua ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Kadikes NTB, Forkopimda, Kapolres, jajaran Polda NTB, atas dukungannya pada program Kampung Sehat ini," kata Iqbal saat memberi sambutan acara peluncuran Kampung Sehat jilid dua di Mako Polda NTB, Kamis (18/2).

Polda NTB kembali meluncurkan Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru. Lomba akan berlangsung selama tiga bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close