Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istimewa, PKB Menggelar Wayangan Lakon Pandawa Boyong Sebelum Muktamar

Minggu, 18 Agustus 2024 – 21:50 WIB
Istimewa, PKB Menggelar Wayangan Lakon Pandawa Boyong Sebelum Muktamar - JPNN.COM
Bendahara Muktamar PKB Bambang Susanto. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar wayangan bersama duo dalang kondang, Ki Anom Dwijokangko dan Cahya Kuntadi dengan lakon Pandawa Boyong, pada Senin (19/8).

Wayangan ini dalam rangka menyambut Muktamar ke-VI PKB di Bali pada 24-25 Agustus.

"Ya dalam rangka menyambut Muktamar Bali, PKB besok malam akan menggelar pagelaran wayang kulit. Tirakatan agar Muktamar nanti berjalan lancar dan sukses," kata Bendahara Muktamar PKB Bambang Susanto di Jakarta, Minggu (18/8).

Menurut Bambang, pagelaran wayang kulit menyajikan kisah-kisah kehidupan inspiratif tentang apa yang terjadi dalam kehidupan manusia, yang kemudian disajikan dalam cerita yang menarik.

Pagelaran wayang juga menjadi media bagi PKB untuk merekatkan ikatan emosional setiap kader dengan kolega politik maupun masyarakat umum.

"Pagelaran ini terbuka untuk umum. Kami juga mengundang pimpinan DPR, ketua-ketua fraksi DPR RI, juga tentu kader dan pengurus PKB. Nanti Gus Muhaimin hadir," tutur Bambang.

Bendahara Umum DPP PKB itu menambahkan, pihaknya juga membuka stand UMKM. Pagelaran ini juga akan tayangkan live streaming di beberapa kanal YouTube.

"Semalam suntuk ya. Mulai jam 19.30 sampai pagi. Kalau tidak memungkinkan hadir, bisa juga menonton lewat streaming YouTube DPP PKB dan NU Channel," ujarnya.

Wayangan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Muktamar PKB di Bali pada 24-25 Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA