Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ISTN Tawarkan Beasiswa, Mahasiswa Kuliah Gratis sampai Lulus

Kamis, 11 Agustus 2022 – 22:26 WIB
ISTN Tawarkan Beasiswa, Mahasiswa Kuliah Gratis sampai Lulus - JPNN.COM
Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) menawarkan beasiswa bagi mahasiswa sehingga bisa kuliah gratis sampai selesai. Foto dokumentasi ISTN

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) membuka pendaftaran beasiswa kuliah penuh empat tahun dan program keringanan 50 persen.

Beasiswa empat tahun penuh merupakan pengabdian ISTN yang sudah berdiri sejak 1950 kepada masyarakat dalam mengimplementasikan Pancasila “mencerdaskan kehidupan bangsa”. 

Kepala Lembaga Komunikasi Publik dan Pemasaran (LKPP) ISTN Taufik Hidayat, ST, MT mengatakan program beasiswa empat tahun ini menyediakan untuk program studi matematika dan fisika yang pendaftarannya dilakukan secara online.

Peserta yang mengikuti program ini akan bebas uang kuliah selama empat tahun atau sampai lulus selama mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Perkuliahan akan dimulai pada September yang mana pendaftaran beasiswa ini berlaku sampai dengan Agustus 2022," kata Taufik Hidayat dalam keterangannya, Kamis (11/8).

Dia mengungkapkan peran ISTN sebagai lembaga pendidikan yang salah satu tugasnya, yaitu pengabdian kepada masyarakat. 

Taufik berharap dari program beasiswa ini salah satunya, yaitu bentuk pengabdian masyarakat ISTN selaku lembaga pendidikan, terlebih lagi di masa pandemi yang menyebabkan banyak orang terkena dampak dari pandemi ini.

Program keringanan 50 persen, lanjut Taufik, merupakan upaya ISTN yang memiliki akreditasi “B” BAN-PT sebagai lembaga pendidikan dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan pendidikan terutama di masa pandemi. 

ISTN menawarkan beasiswa bagi mahasiswa sehingga bisa kuliah gratis sampai selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close