Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Istri dan Anak Aiptu Jakaria alias Bang Jack Nyaris Diculik, Dua Kali

Jumat, 18 September 2020 – 18:51 WIB
Istri dan Anak Aiptu Jakaria alias Bang Jack Nyaris Diculik, Dua Kali - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aiptu Jakaria atau Bang Jack telah 24 tahun bertugas di lapangan menangkap penjahat. Dalam menjalankan tugasnya itu, sudah ada ratusan penjahat yang dia tangkap.

Sebagai seorang polisi yang juga sudah berkeluarga, Bang Jack mengaku bahwa istri dan anaknya nyaris diculik.

Dia pun menyebut kejadian itu sebagai risiko pekerjaan yang harus dia jalani.

“Bukannya apa-apa, bini (istri) gua juga udah ngalamin dua kali mau diculik di Lenteng Agung (Jakarta Selatan), waktu itu anak masih kecil juga, dua kali mau diculik, dua kali gagal,” kata Bang Jack dalam tayangan Podcast JPNN.com dengan judul 'Jacklyn Choppers, Pertaruhan Nyawa Polisi Nyentrik', Jumat (18/9).

Menurut Bang Jack yang bertugas di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini, dia selalu berpesan kepada istrinya bahwa tak pernah menyuruh orang untuk membawanya. Kalaupun ada, pasti Bang Jack akan menghubungi istirnya terlebih dahulu.

“Saat itu, ada orang datang bilang disuruh bapak (Bang Jack) disuruh jemput ibu (istri Bang Jack),” ujar Bang Jack menirukan sosok yang hendak menculik istrinya tersebut.

Namun, saat itu istri Bang Jack langsung menghubungi dan memastikan apakah benar menyuruh orang untuk menjemputnya. Ternyata tidak benar dan aksi penculikan itu gagal.

Lalu, upaya penculikan yang kedua pelaku menyebut bahwa Bang Jack kecelakaan.

loading...