Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Dimutilasi, Suami Menghilang

Minggu, 15 Agustus 2010 – 12:19 WIB
Istri Dimutilasi, Suami Menghilang - JPNN.COM
BANDUNG - Kemarin (14/8), warga Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung digegerkan penemuan korban mutilasi di Jalan Sasakgantung III Nomor 125 Blok 17-D RT 06 RW 05. Korban berjenis kelamin perempuan itu, diyakni sang pemilik rumah, Dewi Winarsih (30). Tak pelak, temuan di sore hari itu, menggegerkan warga sekitar hingga malam hari.

Penuturan Yusuf Rahmat (30), tetangga korban, potongan tubuh korban ditemukan terbungkus karung goni, karung plastik dan dua lapis plastik kresek. Lebih parahnya lagi, pelaku membanjurkan oli dan aspal ke karung yang membungkus potongan tubuh korban.

Untuk menghilangkan aroma mayat, kata dia, pelaku sengaja menyulut beberapa obat nyamuk bakar. Memang, sambung dia, lima buah obat nyamuk bakar masih menyala saat bungkusan ditemukan.

Penemuan berawal, saat Yusuf bersama anggota Polsekta Regol masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu. Yusuf pun memanggil-manggil nama korban namun tidak ada jawaban. Tak lama kemudian, ia melihat karung di lubang kecil selebar 10 sentimeter plafon rumah. Polisi pun mencurigai karena karung itu meneteskan air bening tapi bau amis darah.

Ketika disuruh naik ke plafon, Yusuf melihat potongan paha korban dalam karung. "Saat itu juga saya langsung turun. Kemudian potongan mayat dalam karung itu dievakuasi polisi," akunya.

BANDUNG - Kemarin (14/8), warga Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung digegerkan penemuan korban mutilasi di Jalan Sasakgantung III Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA