Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Istri Pertama Sudah Dimadu, Masih Harus Bersaing dengan Janda

Minggu, 06 September 2020 – 09:09 WIB
Istri Pertama Sudah Dimadu, Masih Harus Bersaing dengan Janda - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -nama samaran- sebenarnya sosok istri yang cukup legawa dimadu. Perempuan 38 tahun itu rela ketika suaminya -sebut saja Donwori- menikah lagi.

Namun, Karin langsung bilang ‘no way’ ketika Donwori hendak menikah untuk ketiga kalinya. Calon istri muda Donwori itu pun berstatus janda.

Karin punya pengalaman dengan statusnya sebagai istri pertama yang dimadu. Keberatannya bukan semata-mata soal suaminya bakal membagi hati.

“Lebih ke soal keadilan,” ujar Karin yang sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

Karin menuturkan, Donwori yang sudah menginjak usia paruh baya memang masih perkasa untuk urusan ranjang. Namun, Karin juga mengkhawatirkan jatahnya bakal berkurang karena Donwori gampang dirayu.

“Lha, nanti kalau kena rayuan maut istri mudanya, bisa-bisa saya gak dapat jatah apa-apa. Semua bisa jadi buat istri muda,” tutur Karin.

Memang, Donwori sejauh ini hanya mampu memberikan jatah bulanan untuk Karin dan istri keduanya. Jatah bulanan untuk dua istri itu pun menjadi beban berat bagi Donwori.

Oleh karena itu Donwori akan menanggung beban yang bertmbah berat jika menikah lagi. Menurut Karin, suaminya menyodorkan alasan yang tak masuk akal soal rencana menikahi janda itu.

loading...