Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri PM Malaysia Berdoa untuk Kesuksesan Anies Baswedan

Rabu, 11 Oktober 2023 – 16:17 WIB
Istri PM Malaysia Berdoa untuk Kesuksesan Anies Baswedan - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan bertemu dengan istri Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Dato Sri Hj Wan Azizah Wan Ismail di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (11/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Capres Anies Baswedan bertemu dengan istri Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Dato Sri Hj Wan Azizah Wan Ismail.

Dato Hj Wan Azizah juga sempat mendoakan Anies untuk sukses dalam kegaiatannya yang akan datang.

“Doa khusus saya sampaikan untuk Pak Anies. Semoga semakin sukses di masa yang akan datang,” ujarnya saat membuka 40th Anniversary Simposium by International Islamic University Alumni Association di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (11/10).

Dato Hj Wan Azizah juga sebelum sempat berbicara langsung dengan Anies. Keduanya tampak akrab dan saling menanyakan kabar.

Fery Farhati, istri Anies Baswedan juga sempat menyatakan bahwa Dato Sri Hj Wan Azizah adalah panutannya. “Anda role model bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Presidium IIUM Alumni Khalek Awang mengatakan pihaknya mengundang Anies karena pengalamannya di dunia pendidikan. Terutama pendidikan berkarakter Islam.

“Kami ingin belajar dari Pak Anies untuk memberikan pandangan bagaimana unversitas islam internasional itu seharusnya,” tambahnya.

Khalek juga menyebut, pandangan dari Anies diperlukan memberikan perspektif baru. Terlebih untuk pendidikan universitas Islam internasional.

Dato Hj Wan Azizah juga sempat mendoakan Anies untuk sukses dalam kegaiatannya yang akan datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close