Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Selingkuh dengan Pria Lain, FD Berang, Lalu Lakukan Ini

Kamis, 07 April 2022 – 22:35 WIB
Istri Selingkuh dengan Pria Lain, FD Berang, Lalu Lakukan Ini - JPNN.COM
FD saat melapor di SPKT Polres OKI atas perbuatan istrinya, Kamis (7/4). Foto: Niskiah/sumeks.co

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Seorang suami di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, berinisial FD, 35, melaporkan AP, 31, istrinya ke polisi, Kamis (7/4).

Karyawan PT Sinar Mas Distrik Lebong, itu mendatangi SPKT Polres OKI untuk melaporkan sang istri karena diduga telah berselingkuh dengan teman sekantor.

Kepala SPKT Polres OKI Ipda Nizar SH mengatakan FD ini melapor atas perbuatan istrinya yang telah berselingkuh atau perbuatan tindak pidana zina dengan AL, 32, yang juga karyawan PT Sinar Mas Distrik Kuala Lumpur.

Istri FD ini dengan AL sebelumnya telah tertangkap tangan oleh sekuriti dan warga mess keluarga di Distrik Kuala Lumpur Desa Simpang Tiga Sakti, Kecamatan Tulung Selapan OKI.

“Peristiwa tertangkap basah keduanya ini pada Selasa (5/4) sekira pukul 00.30 WIB jadi masuk Rabu ya. Di saat FD sedang bekerja di Distrik Lebong,” ungkap Nizar, Kamis (7/4).

Dia mengatakan perbuatan itu dilakukan AL dengan cara mendatangi AP dan masuk dari pintu belakang pintu mess keluarga AP.

Di mana pada saat itu FD sedang tidak ada di rumah yaitu bekerja di Distrik Lebong. Hingga akhirnya perbuatan mereka diketahui security dan warga mess.

Barulah keesokannya FD diberitahukan atas peristiwa yang terjadi. Sehingga membuat FD melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres OKI hari ini.

Seorang suami di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, berinisial FD, 35, melaporkan AP, 31, istrinya ke polisi, Kamis (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close