Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Izin Karaoke Venus Dicabut Permanen

Sabtu, 01 Juni 2013 – 11:25 WIB
Izin Karaoke Venus Dicabut Permanen - JPNN.COM
TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut permanen izin operasional Karaoke Keluarga Venus yang berlokasi di Tangerang City (Tangcity) Mall. Izin itu dicabut pascabentrok dua kelompok pemuda asal Indonesia Timur terkait rebutan pengamanan tempat hiburan tersebut.

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengatakan, usaha Karaoke Venus baru grand opening dan izinnya telah dikeluarkan oleh Pemkot Tangerang dalam hal ini Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) dengan catatan, tampilan ruang tempat hiburan itu terbuka dan tidak boleh disekat-sekat.

 

Namun dengan adanya kejadian bentrokan dua kelompok pemuda itu, ungkap Wahidin juga, pihaknya mengambil tindakan tegas. ”Izinnya operasional hiburan itu dicabut permanen,” terang pejabat yang akrab disapa WH itu kepada INDOPOS (JPNN Grup), Jumat (31/5).

Dia juga mengatakan aparat Polres Metro Tangerang Kota juga sudah menutup dengan memasang police line di ruko yang dijadikan lokasi Karaoke Venus tersebut. ”Polisi sudah menutup, sekarang pemda mencabut secara resmi izin operasionalnya. Jadi tidak boleh Karaoke Venus beroperasi,” ujar WH juga.

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut permanen izin operasional Karaoke Keluarga Venus yang berlokasi di Tangerang City (Tangcity)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA