Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J99 Foundation Salurkan Bantuan untuk Para Korban Terdampak Banjir di Probolinggo

Selasa, 16 Maret 2021 – 16:06 WIB
J99 Foundation Salurkan Bantuan untuk Para Korban Terdampak Banjir di Probolinggo - JPNN.COM
J99 Foundation menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak bencana banjir di Dringu Probolinggo. Foto dok J99 Foundation

jpnn.com, PROBOLINGGO - J99 foundation menyalurkan bantuan satu kontainer berisi sembako untuk warga terdampak bencana banjir di Dringu Probolinggo.

Selain itu, sejumlah uang tunai juga diberikan secara simbolis kepada Wakil Bupati Probolinggo dan Ketua Camat Dringu Probolinggo.

J99 Foundation merupakan aksi (CSR) Corporate Social Responsibility dari J99 Corporation, yakni perusahaan berskala nasional yang menaungi banyak perusahaan.

Di antaranya Kosme Pack, Kosme Mask, J99 AR Drifting School, Juragan 99 Trans, Juragan Garment, Kosmelab, PT Kosmetika Global Indonesia, J99 Vape, Ms Glow Men, MS Glow Aesthetic Clinic dan MS Glow, MS Slim.

Sebagai perusahaan yang tumbuh dan besar di Tanah Air, J99 Corporation merasa memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan masyarakat.

"Awalnya kegiatan CSR ini rutin dilakukan oleh semua perusahaan di bawah naungan J99 Corp, namun sejak 2020 nama kegiatan CSR ini dijadikan satu dalam naungan J99 foundation sesuai dengan inisiasi owner J99 Corp (Gilang & Shandy)," ujar Sekretaris J99 Corp Sheila Marthalia.

Kegiatan J99 Foundation tidak hanya terfokus pada kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana. Terdapat tiga bidang yang menjadi fokus J99 Foundation  yakni pendidikan, sosial dan kemanusiaan.

Sheila berharap misi kemanusiaan ini bisa terus dilakukan. Perusahaan sadar tidak hanya pemerintah yang harus berperan aktif membantu warga, namun sudah menjadi tanggung jawab pihaknya juga untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat  bagi masyarakat.

J99 Foundation menyalurkan bantuan satu kontainer berisi sembako untuk warga terdampak bencana banjir di Dringu Probolinggo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close