Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Pioner Airport Lounge, Taurus Gemilang akan Perluas Jaringan

Kamis, 07 April 2016 – 09:50 WIB
Jadi Pioner Airport Lounge, Taurus Gemilang akan Perluas Jaringan - JPNN.COM
Jadi Pioner Airport Lounge, Taurus Gemilang akan Perluas Jaringan

jpnn.com - JAKARTA - PT Taurus Gemilang (TG) tumbuh dan terus berkembang dengan memperluas jaringannya di seluruh bandar udara di Indonesia. Sebagai penyedia executive lounge yang berkualitas, TG kini menjadi partner bisnis dari perusahaan-perusahaan ternama.

CEO TG, Budi Purnomo mengatakan perkembangan perusahaannya dimulai ketika memanfaatkan peluang dengan membuka executive lounge pertamanya di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur pada 1989 untuk melayani penumpang executive Garuda Indonesia.

"Sejak saat itu bisnis TG dalam pengelolaan airport lounge pun berkembang pesat," kata Budi dalam keterangan persnya, Kamis (7/4).

Saat ini, TG mengelola 11 airport executive lounge di Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Pekanbaru. TG tetap berkomitmen melakukan ekspansi memperluas jaringannya di seluruh Indonesia, baik di bandara yang sudah ada, maupun yang saat ini sedang dikembangkan oleh Pemerintah Indonesia.

Sebagai pioneer dalam pengelolaan executive lounge, TG yang telah mendapatkan sertifikasi ISO untuk manajemen mutu, menjadi barometer bagi pelaku industri penyedia kenyamanan bandara di seluruh Indonesia.

Selain bermitra dengan PT Angkasa Pura, TG juga menjadi partner bisnis bagi beberapa bank ternama dan operator selular untuk mengelola loyalty executive lounge guna melayani pelanggan mereka.

Inisiatif ini kemudian meraih penghargaan dari Ernst & Young Indonesia sebagai finalis Entrepreneur of The Year 2006.

Melalui pengelolaan executive lounge terbesarnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, TG memberikan kontribusi dalam mendukung bandara ini menjadi Bandara Terbaik ke-2 di dunia, menurut survei Airport Services Quality (ASQ) yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI).

JAKARTA - PT Taurus Gemilang (TG) tumbuh dan terus berkembang dengan memperluas jaringannya di seluruh bandar udara di Indonesia. Sebagai penyedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close