Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Marketing Week 2024: Direktur BRI-MI Terima Penghargaan DEWI BUMN 2024

Jumat, 17 Mei 2024 – 16:35 WIB
Jakarta Marketing Week 2024: Direktur BRI-MI Terima Penghargaan DEWI BUMN 2024 - JPNN.COM
Suasana acara The 12th Jakarta Marketing Week (JMW) 2024 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - MarkPlus Corp (M-Corp) resmi membuka The 12th Jakarta Marketing Week (JMW) 2024 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

Acara JMW dibuka dengan pemberian penghargaan kepada para praktisi pemasaran, influencer, dan pelaku usaha termasuk di antaranya Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak perusahaan BUMN, Badan usaha Milik Daerah (BUMD).

Plt. Direktur Utama PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), Ira Irmalia Sjam, hadir di acara JMW 2024 untuk menerima penghargaan kategori tokoh DEWI BUMN 2024.

Penghargaan tersebut didedikasikan kepada 101 tokoh pemimpin level Direksi wanita BUMN, sebagai bentuk apresiasi kepada pemimpin wanita yang secara profesional mampu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi negara di level jajaran Direksi perusahaan-perusahaan BUMN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh M-Corp. Bagi kami di industri pasar modal, penghargaan DEWI BUMN 2024 menjadi suatu momen yang tepat untuk menghargai karya wanita-wanita inspiratif yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam menghadapi gejolak pasar dan ketatnya kompetisi di industri” ujar Ira.

Ira menambahkan bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada BRI-MI yang terus memberikan dukungan selama bekerja dan berkarya hingga saat ini.

“Penghargaan ini juga saya persembahkan untuk keluarga besar BRI-MI yang senantiasa mendukung dan bersinergi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia” tutup Ira.

Sebagai informasi tambahan, Ira Irmalia Sjam menjabat sebagai Direktur Finance & Operations BRI-MI sejak Agustus 2023 dan saat ini merangkap sebagai PLT Direktur Utama BRI-MI.

MarkPlus Corp (M-Corp) resmi membuka The 12th Jakarta Marketing Week (JMW) 2024 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close