Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Gatot Subroto Banyak Ranjau Paku

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:41 WIB
Jalan Gatot Subroto Banyak Ranjau Paku - JPNN.COM
PADA jam berangkat kerja, dua anggota Satpatwal Dirlantas Polda Metro Jaya, Bripka Munawir dan rekannya Brigadir Sulikin tampak sibuk memunguti ranjau paku yang tersebar di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) dari Slipi arah Cawang. Alhasil, kedua petugas ”memanen” lebih dari dua ons ranjau paku. Tidak dipungkiri, Jalan Gatsu memang banyak ranjau paku.

”Kami memunguti ranjau paku sejak dari Slipi depan Kantor BPK sampai di sini Mas,” ungkap Brpika Munawir saat ditemui di bawah flyover Senayan, Jalan Gatsu. Munawir mengatakan, dalam kurun waktu satu jam saja sudah terlihat sejumlah kendaraan terutama motor yang bannya kempes.

Motor itu didorong hingga jarak sekitar 200 meter  ke arah Jembatan Semanggi. Nah di sana tampak motor-motor antre untuk menambal ban pada salah satu bengkel tambal  ban dadakan. Kendati bengkel itu laris, namun petugas tentu tidak bisa sembarangan menuduhnya sebagai biang penebar paku karena belum terbukti.

Menurut Munawir, diduga  ranjau paku itu disebar dengan cepat pada dinihari pada saat lalu lintas sepi. Ironisnya, penebaran paku itu merata mulai dari pinggir hingga batas paling kanan jalan. Kini pihaknya masih berupaya untu memergoki dan menangkap basah pelaku penebar ranjau paku itu. Atas banyaknya kasus ban kempes, dia mengaku pihaknya sering dikomplain oleh pengendara.

PADA jam berangkat kerja, dua anggota Satpatwal Dirlantas Polda Metro Jaya, Bripka Munawir dan rekannya Brigadir Sulikin tampak sibuk memunguti ranjau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA