Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Layang Non Tol Antasari Dipermanenkan Satu Arah

Sabtu, 19 Juli 2014 – 13:47 WIB
Jalan Layang Non Tol Antasari Dipermanenkan Satu Arah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Setelah menggelar ujicoba dan evaluasi, akhirnya sistem satu arah (SSA) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan segera dipermanenkan.

Kasubdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Ditlantas), AKBP Irvan Prawira Yuda menuturkan dalam waktu dekat ini kendaraan dari arah Cilandak ke Blok M diberlakukan satu arah selama pagi hari.

”Dari hasil survei dan evaluasi SSA, di JLNT Antasari akan kita dipermanenkan,” terangnya.  

Dia juga menambahkan, sistem satu arah itu, diberlakukan pada pukul 05.30-09.30 dari arah Cilandak ke Blok M. ”Selepas jam itu berlaku normal,” tegasnya.

Menurutnya lagi, dari hasil evaluasi, pemberlakukan SSA di JLNT Antasari efektif mengurangi kemacetan arus lalu lintas dari arah Cilandak ke Blok M pada pagi hari.

”Hasil survei dan tanggapan masyarakat sangat positif, maka SSA di JLNT Antasari akan kita teruskan,” ungkapnya.

Irvan menambahkan, Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI saat ini tengah mempersiapkan segala sarana dan prasarana untuk mempermanenkan SSA di JLNT tersebut.

”Dishub DKI sudah mulai mempermanenkan rambu-rambu untuk di lokasi dan lain sebagainya. Kalau perlu dibuat Pergub untuk mempermanenkan JLNT Antasari ini,” tegasnya.

JAKARTA - Setelah menggelar ujicoba dan evaluasi, akhirnya sistem satu arah (SSA) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close