Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Rasuna Said Ditutup

Jumat, 20 Mei 2011 – 06:44 WIB
Jalan Rasuna Said Ditutup - JPNN.COM
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan kembali ditutup terkait pembangunan Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang. Jika pada pertengahan April lalu, jalan sepanjang 70 meter di samping jalan layang Sudirman ditutup, kini hal yang sama juga akan diberlakukan di Jalan HR Rasuna Said sisi selatan atau tepat di samping Kedutaan Besar Malaysia. Rencananya, jalan sepanjang 103 meter proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi DKI Jakarta.itu mulai ditutup mulai besok (21/5) hingga dua bulan ke depan.

’’Penutupan sisi selatan Jalan HR Rasuna Said dilakukan mulai tanggal 21 Mei hingga dua bulan ke depan,’’ kata Udar Pristono, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, kemarin (19/5).

Dijelaskan Pristono, kepada para pengguna jalan diimbau agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan. Selain itu, pengguna jalan juga diharapkan agar menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

“Kami mengharapkan para pengemudi kendaraan bermotor mematuhi setiap aturan rambu lalu lintas yang dipasang. Dan kami telah menyediakan jalan alternatif bagi pengendara bermotor, agar tidak terjebak kemacetan,” ujarnya.

JAKARTA - Sejumlah ruas jalan kembali ditutup terkait pembangunan Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang. Jika pada pertengahan April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close