Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji 100 Hari Pertama AMIN: Bahan Pokok Murah dan Transportasi Terintegrasi

Minggu, 03 Desember 2023 – 20:11 WIB
Janji 100 Hari Pertama AMIN: Bahan Pokok Murah dan Transportasi Terintegrasi - JPNN.COM
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya di Sumatera Utara dengan menyampaikan gagasannya di depan masyarakat di GOR Pancing, Deli Serdang, Minggu (3/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya di Sumatera Utara dengan menyampaikan gagasannya di depan masyarakat di GOR Pancing, Deli Serdang, Minggu (3/12).

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengungkapkan dua janji dalam 100 hari kerja pertama pasangan Anies-Muhaimin (AMIN), di mana pertama menekan harga kebutuhan pokok agar stabil dan terjangkau.

“Kita ingin kebutuhan pokok terjangkau itu adalah prioritas utama. bahkan kami merencanakan dalam 100 hari pertama ada tim khusus yang tugasnya adalah untuk menurunkan harga-harga kebutuhan pokok, sehingga langsung rakyat akan merasakan perubahan,” ucap Anies.

Anies bahkan memiliki program khusus untuk Medan. Dia menjanjikan Medan akan memiliki transportasi umum terintegrasi layaknya Jakarta.

Menurut Anies, rencana ini harus terwujud mengingat Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

“Seperti di Jakarta Dari mana saja pergi ke mana saja dengan biaya cm 10ribu rupiah dan itu membuat keluarga-keluarga merasakan penghematan yang luar biasa, bagi pengeluarannya. karena banyak ongkos yang harus dikeluarkan ketika mereka menggunakan kendaraan pribadi. tapi dengan kendaraan umum yang difasilitasi oleh negara maka biaya hidup jadi turun,” tandasnya. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengungkapkan dua janji dalam 100 hari kerja pertama pasangan Anies-Muhaimin (AMIN)

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close