Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jari Kaki Korban Begal Sadis Terpaksa Diamputasi

Minggu, 15 September 2019 – 19:32 WIB
Jari Kaki Korban Begal Sadis Terpaksa Diamputasi - JPNN.COM
Indah Dwi Rahayu menjalani perawatan di RSKD akibat terjatuh saat berusaha mengejar begal yang merampas HP miliknya. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Begal sadis kembali beraksi di kawasan Gunung Bakaran Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (10/9) malam sekira pukul 00.30 Wita.

Korbannya adalah seorang perempuan di kawasan BDS, Sungainangka, Balikpapan Selatan. HP korban dirampas dan motor Honda Beat nopol KT 6738 YI nyaris dibawa kabur sang penjahat.

Kejadian bermula saat Dwi warga kawasan Gunung Bakaran, RT 03 No 62 Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan hendak ingin menjemput adiknya pulang kerja di sebuah angkringan di kawasan DAM.

Indah melintasi jalan Marsma Iswahyudi dan masuk ke Jalan ZA Maulani atau yang kerap disebut Jalan BDS seorang diri. Rupanya Indah telah diikuti oleh pelaku yang menggunakan motor Satria F dari Jembatan Kuning jalan masuk di seberang RM Dandito.

"Iya, kakak saya mau jemput adiknya di angkringan. Adik saya kebetulan motornya rusak jadi dia naik ojol. Pulangnya dijemput kakak. Nah pas di Jembatan Kuning situ kakak saya bilang sudah diikuti sama pelaku," ujar Sukma, 20, adik korban.

Pelaku memepet korban lalu berusaha meraih kunci motor korban. Dwi yang terkejut lantas berusaha menepi untuk menghindari pelaku merampas kunci motornya. Pelaku tak berhenti sampai di situ, ia melihat HP korban ditaruh di dashboard motor dan langsung mengambilnya.

"Kakak saya dipepetin terus mau diambil kuncinya, tapi kakak saya ke pinggir jalan. Nah pelaku terus memepeti kakak saya dan langsung ngambil HP kakak saya terus dia kabur," lanjut Sukma.

Merasa kehilangan HP setelah dirampas pelaku, Dwi berusaha mengejar pelaku sebisa mungkin dengan memacu motornya kecepatan tinggi. Lantaran kondisi jalan yang sepi dan minim penerangan serta korban tidak ada yang membantu, pelaku yang melaju didepan tak bisa dikejar.

Begal sadis kembali beraksi di kawasan Gunung Bakaran Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (10/9) malam sekira pukul 00.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close