Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaringan Perampok Rumah Mewah Dibekuk, Satu Didor

Senin, 22 Juli 2013 – 15:40 WIB
Jaringan Perampok Rumah Mewah Dibekuk, Satu Didor - JPNN.COM
JAKARTA - Jajaran subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap jaringan perampok spesialis rumah mewah yang terakhir kali beraksi di Perumahan BSD Parkland Provance, Tangerang Selatan, pada 22 Juni 2013 lalu.

Kabid Humas PMJ Kombespol Rikwanto mengatakan, dalam operasi yang dilakukan Sabtu (20/7), berhasil mengungkap lima orang pelaku dua sudah diamankan, satu tewas saat penangkapan dan dua orang lain masih buron.

"Ditangkap di tempat berbeda di antaranya tersangkanya TS alias J, meninggal dunia, kemudian KM dan FR alias O sudah diamankan. Dua lagi LS dan GS masih DPO (daftar pencarian orang)," kata Rikwanto di Ditreskrimum PMJ, Senin (22/7).

Para pelaku merupakan residivis kasus pencurian dan kekerasan yang sudah berulangkali keluar masuk penjara. Misalnya TS (33) yang tewas saat akan ditangkap di kontrakan Jalan Pasar Minggu pernah dipenjara 5 tahun karena pencurian dan kekerasan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat tahun 2005.

JAKARTA - Jajaran subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap jaringan perampok spesialis rumah mewah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close