Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaringan Perempuan Nahdiyin Optimistis AMIN Menang di Pasuruan

Selasa, 19 Desember 2023 – 10:11 WIB
Jaringan Perempuan Nahdiyin Optimistis AMIN Menang di Pasuruan - JPNN.COM
JPN Pasuruan mengadakan rapat koordinasi pemenangan Anies-Gus Imin (AMIN) pada Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) terus bergerak menjaring suara untuk memenangkan Paslon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Koordinator JPN Pasuruan Ucik Nurul Hidayati menilai kekuatan AMIN dalam kontestasi Pilpres saat ini juga kian membesar, apalagi dengan adanya sukarelawan dan anggota JPN yang diisi mak-mak dari jemaah Muslimat dan Fatayat NU.

"Sasaran kami terutama mak-mak, kalangan pemuda, dan milenial. Jemaah Muslimat dan Fatayat, Insyaallah makin hari kekuatan pendukung AMIN semakin bertambah," kata Nyai Ucik saat rapat koordinasi JPN Pasuruan, Senin (18/12).

Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Islahiyah Pasuruan itu menjelaskan sosialisasi capres-cawapres dari Koalisi Perubahan terus dilakukan oleh JPN Pasuruan.

Hal itu menurutnya membuat masyarakat khususnya mak-mak merasa dekat dan paham dengan visi-misi Anies-Gus Imin (AMIN).

"Kami memang setiap hari bergerak, sosialisasi ke masyarakat, menyampaikan pemikiran Pak Anies dan Gus Imin. Agar masyarakat paham kenapa dia harus memilih AMIN," ujarnya.

Nyai Ucik optimistis pasangan AMIN akan menang di wilayah Pasuruan, karena Anies-Gus Imin paling dapat diterima masyarakat. Terlebih, Gus Imin adalah kader dan cucu pendiri NU, Kiai Bisri Syansuri Jombang.

"Insyaallah, kami yakin pasangan AMIN ini pasti menang di Pasuruan. Apalagi, di ada Gus Imin, yang sudah jelas track record-nya dalam memperjuangkan aspirasi NU," tutur Nyai Ucik.

Jaringan Perempuan Nahdiyin (JPN) optimistis pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) bakal menang di Pasuruan pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close